Erwin Ramdani: HUT Ke-86 untuk Kebangkitan Persib di Liga 1

  Kamis, 14 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Gelandang Persib, Erwin Ramdani. (Eneng Reni/Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM—Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, memaknai momentum HUT Persib ke-86 ini sebagai awal kebangkitan dirinya dan skuat Maung Bandung untuk memberikan prestasi terbaik di Liga 1.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu tahu betul meraih gelar juara kompetisi Liga 1 bukanlah perkara mudah. Terlebih, musim ini persaingan antar-kontestan klub Liga 1 diprediksi akan semakin ketat.

Meski demikian, Erwin menegaskan, dengan kekompakan dan kerja keras di dalam latihan dari skuat Pangeran Biru, gelar juara bukan sesuatu yang mustahil untuk diraih.

Yang pasti kita harus bekerja keras untuk mendapat gelar juara berikutnya. Harapan di ulang tahun ini, mudah-mudahan Persib bisa menjadi juara di 2019 ini, ungkap Erwin sela acara syukuran HUT Persib ke-86, Kamis (14/3/2019).  

Apalagi musim 2019 ini menjadi tahun pertama Erwin resmi berkostum Maung Bandung. Pemain asal Bojongsoa ini sebelumnya sempat membela PS TNI dan PSMS Medan.

Meski anyar bergabung, pemain kelahiran 11 Maret 1993 itu cukup tampil produktif dengan berhasil mencetak tiga gol dalam dua turnamen berbeda. Satu gol dicetak Erwin saat tampil di Piala Indonesia dan dua gol lainya dalam turnamen pramusim, Piala Presiden 2019. 

Harapan di ulang tahun Persib, mudah-mudahan Persib bisa lebih besar. Yang sudah besar akan lebih besar, ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar