Tony Sucipto Jawab Rumor Berlabuh ke Persebaya

  Minggu, 13 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Tony Sucipto. (@persib)

ANTAPANI, AYOBANDUNG.COM -- Setelah kabar kontraknya tidak diperpanjangan di Persib Bandung, Tony Sucipto menjawab rumor soal diri ya yang akan merapat ke Persebaya Surabaya musim depan.

Pemain yang karib disapa Toncip itu memang mengakui kontraknya bersama Persib baru akan berakhir pada Februari mendatang. Tapi dia sudah mendapatkan kabar dari salah satu petinggi Persib bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang. 

Namun setelah mengumumkan hengkang dari Persib, Toncip belum memutuskan ke tim mana dirinya akan berlabuh pada musim depan. 

Ia tidak menampik beberapa klub sudah memberikan penawaran kepadanya untuk bergabung. Namun, Tony masih belum mau menyebut klub tersebut. Termasuk rumor merapatnya ia ke tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

"Gosip ke Persebaya? belum, belum tahu. Gosip dari mana itu, belum tau lah," ungkap Tony seraya tertawa, Minggu (13/1/2019).

Setelah dipastikan hengkang dari Persib, pemain kelahiran Surabaya ini pun mengaku belum tahu rencana ke depan seperti apa, atau akan bermain di tim mana musim depan.  

"Rencana ke depan saya belum tahu. Main di mana juga belum tahu," ujarnya.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar