Kesan Tony Sucipto 8 Musim Berkostum Maung Bandung

  Minggu, 13 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Tony Sucipto.

ANTAPANI, AYOBANDUNG.COM -- Setelah dipastikan hengkang dari Persib, Tony Sucipto  mengaku mendapatkan banyak kesan selama delapan musim berkostum Maung Bandung. 

Pemain berusia 32 tahun itu bahkan menegaskan banyak merasakan kebersamaan, suka, maupun duka bersama rekan setimnya di Persib Bandung.

"Kesan selama di Persib, ya pastinya Persib adalah salah satu tim besar. Kesannya juga ya yang pasti banyak manis dan pahitnya," ungkap Tony, Minggu (13/1/2019).

Meski telah memastikan tidak lagi berkostum Persib Bandung di musim depan, pria yang karib disapa Toncip itu menyebut banyak momen yang tak tak terlupakan selama membela skuat Pangeran Biru.

"Ya meskipun gak mungkin cuma manisnya tapi ada pahit-pahitnya juga. Tapi yang pastinya (momen tak terupakan) pas juara di 2014, sama juara Piala Presiden. Jadi musim yang paling berkesan itu di 2014," lanjutnya.

Kini setelah melepas kebersamaannya bersama maung Bandung, Toncip pun mengaku masih menghabiskan momen santainya yang tersisa bersama keluarga.

"Sekarang lagi di rumah, santai lagi sama anak-anak," ujarnya.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar