Persib Godok Slot Pemain Asing Asia

  Jumat, 11 Januari 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih anyar Persib, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/Ayobandung.com)

CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Slot tiga pemain asing Persib telah terpenuhi. Mereka di antaranya Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic yang memilih bertahan, dan Persib satu gelandang serang, Srdjan Lopicic yang baru didatangkan atas permintaan pelatih kepala Miljan Radovic. Kini, tinggal satu namapemain asing Asia yang tersisa.

Jelang tiga hari pengumuman skuat baru, teka-teki tersebut masih samar. Manajemen Persib masih menyembunyikan rapat-rapat nama kandidat pemain yang akan mengisi jatah pemain asing untuk mengarungi Liga 1 2019.

AYO BACA : 3 Pemain Asing Ini Sumbang 22 Gol bagi Persib

Pelatih anyar Persib, Miljan Radovic bahkan belum mau membeberkan siapa saja nama kandidat yang sedang digodok. Dia hanya memgaku menyukai pemain yang bagus.

"Untuk pemain Asia, saya suka pemain bagus," ungkap Radovic, Jumat (11/1/2019).

AYO BACA : Waduh Pemain Asing Persib akan Dipulangkan

Senada, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Kuswara S. Taryono mangaku masih menggodok nama kandidat yang tepat untuk mengisi skuat Maung Bandung musim 2019.

"Intinya siapa saja pemain yang akan menjadi punggawa persib bandung, baik rekrutan anyar, pemain lama yang dipertahankan, termasuk pemain lama yang dilepas kita akan umumkan tanggal 14 (Januari), jadi mohon bersabar dulu," ujarnya.

Sebelumnya, musim lalu Persib menggaet pemain Asia asal Korea Selatan In-Kyun Oh sebagai gelandang serang. Adapun di musim lalu pemain 33 tahun itu mengoleksi tiga gol dan dua asist.

AYO BACA : Persib Masih Cari Dua Pemain Asing

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar