Potensial, Pelatih Persib U-16 Sarankan Timnas Lirik Anak Asuhnya

  Senin, 10 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib U16 dengan sukses menyabet gelar kampiun Elite Pro Academy Liga 1 U-16.
CICENDO, AYOBANDUNG.COM--Pelatih Persib U-16 Kartono Pramdhan mengungkapkan, ada beberapa anak asuhnya yang laik menghuni skuat Tim Nasional Indonesia U-16. Pasalnya dengan kualitas dan potensinya, skuat Persib U16 dengan sukses menyabet gelar kampiun Elite Pro Academy Liga 1 U-16. 
 
Dengan catatan gemilang itu, Kartono menyebut sudah selaiknya Badan Tim Nasional Indonesia mulai melirik skuat Maung Ngora.
 
"Ya saya rasa kita jadi juara, kenapa tidak layak bermain di timnas. Jadi mudah-mudahan PSSI lebih terbuka lagi melihat pemain-pemain kita yang punya potensi untuk bisa memperkuat timnas," kata Kartono di Graha Persib, Senin (10/12/2018) malam.
 
Hal itu terbukti dengan tiga anak asuhnya yaitu  Anar Maulana, Fajar Faturachman, dan Yadi Mulyadi, mendapat beasiswa ke Inggris untuk mengenyam pendidikan akademi profesional dari FA.
 
"Tiga pemain kita juga akan berangkat ke Inggris akhir bulan ini. Mudah-mudahan jadi bekal buat mereka dan pulang bisa memperkuat Persib dan menambah kemampuan," tandasnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar