Ini Alasan Persib Pilih Latihan Malam Hari

  Kamis, 06 Desember 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Asisten Pelatih Persib Bandung Fernando Soler
ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung menggelar latihan tidak seperti biasa. Skuat Maung Bandung biasanya menggelar latihan rutin di pagi hari. Namun kali ini anak asuh Mario Gomez itu lebih memilih latihan pukul 19.00-20.40 WIB di Sport Arcamanik, Kamis (6/12/2018).
 
Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler beralasan digelarnya latihan malam lantaran beberapa pemain mengalami kelelahan. Pasalnya, sebagian pemain baru  pulang dari Cilacap usai melakoni babak 64 besar Piala Indonesia menghadapi PSCS Cilacap.
 
"Ada setim (pemain) yang baru datang. Kasihan kalau mereka dikasih latihan pagi, karena mereka masih lelah jadi kita pilih latihan malam. Dan, saya juga mau kumpul satu tim semua, itu saja," ujar Soler.
 
Disinggung soal persiapan latihan untuk menghadapi Barito Putera akhir pekan nanti, Soler mengatakan pertandingan itu sangat penting untuk meraih tiga poin.
 
Apalagi menurut Soler, target Maung Bandung di akhir musim ini ingin masuk tiga besar klasemen akhir dan lolos ke kompetisi AFC Cup.
 
"Kita lihat, semua masih ada motivasi untuk pertandingan terakhir. Mudah-mudahan bisa ambil tiga poin. Kalau tidak ambil tiga poin maka tidak terpenuhi target. Tapi kita lihat kondisi tahun ini cukup di juara tiga, dan kalau juara tiga kita bisa lolos AFC," ujar Soler.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar