Sisa 4 Laga, Persib Kejar Asa Kemenangan

  Senin, 12 November 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Skuat Persib Bandung. (Irfan Al-Faritsi/Ayobandung.com)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Asisten Pelatih Persib Fernando Soler menyatakan enggan kehilangan poin lagi di empat pertandingan tersisa musim ini. Soler meyakini jika peluang meraih gelar juara masih terbuka untuk  skuat Maung Bandung.

AYO BACA : Persib Tuai Tren Negatif, Ada Apa?

"Kita optimis kejar 12 poin. Kalau kita tidak optimis ngapaian latihan hari ini, sudah kita libur saja. Tapi kan tidak. Kita masih ada kesempatan untuk "lari", masih ada optimis," tegas Soler usai sesi latihan rutin di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (12/11/2018) sore.

AYO BACA : Istirahat Dua Hari, Persib Kembali Jalani Latihan

Ia menyebut kekalahan dari PSMS Medan pekan lalu seharusnya dijadikan motivasi serta pelajaran untuk pertandingan selanjutnya. Apalagi laga terdekat, skuat Maung Bandung bakal menghadapi PSIS Semarang pada Minggu 18 November 2018 mendatang. 

"Mungkin memang beberapa peluang kita sudah hilang, saya lihat lawan Bali United bisa diambil tiga poin. mungkin Madura United juga. Tapi tak apa, kita masih ada beberapa pertandingan," sambungnya.

Oleh karena itu, mengemban misi yang tak mudah, Soler pun menyebut jajaran pelatih Persib pun siap melakukan evaluasi untuk Bojan Malisic dan kawan-kawan. 

"Kita ingin bicara (dengan pemain) besok untuk kembali fokus. Yakin, masih bisa. Kita masih percaya semua pemain dan masih percaya bisa juara," tandasnya.

AYO BACA : Jonathan Bauman Bakal Pakai Protektor Bahu

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar