Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Jumat Malam

  Jumat, 22 Juni 2018   Andres Fatubun
Selebrasi Paulo Countinho usai menjebol gawang Swiss.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Tiga pertandingan Piala Dunia 2018 akan digelar Jumat (22/6/2018) malam pukul 19.00 hingga Sabtu dini hari.

Di Grup D, Nigeria akan menghadapi Islandia pada jam 19.00 WIB. Pertandingan ini akan menentukan nasib tiga negara untuk melaju ke babak 16 besar. Selain berpengaruh langsung kepada Nigeria dan Islandia, laga ini berdampak pada nasib Argentina yang baru menelan kekalahan dari Kroasia.

Islandia untuk sementara baru mengumpulkan satu poin, hasil imbang melawan Argentina. Sementara, Nigeria belum mendapatkan satu poin pun. Di laga perdana "Super Elang" digulung Kroasia 0-2. Siapun yang menang akan menyodok ke urutan dua dan memperlebar peluangnya lolos ke babak berikutnya.

Dua pertandingan lainnya berasal dari Grup E. Brasil akan menghadapi Kostarika pada pukul 22.00 WIB dilanjutkan dengan Serbia melawan Swiss pada Sabtu dini hari mulai pukul 01.00 WIB. 

Serbia untuk sementara memimpin dengan jumlah poin tiga, diikuti Brasil dan Swiss yang sama-sama memperoleh satu poin. Sedangkan Kostarika berada di urutan buncit tanpa poin.  

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar