Meriahkan Akhir Ramadan di Ramadhan Creative Fest

  Jumat, 08 Juni 2018   Fathia Uqimul Haq
Manajer Greko Building, Damayanti bersama artis Sarah Vi dan Chep's Nike usai Konferensi Pers Ramadhan Creative Fest di Greko Creative Hub, Jumat (8/6/2018). (Fathia Uqim/ayobandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Greko Creative Hub menggelar acara Ramadan Creative Fest yang dihadiri oleh artis ternama Sarah Vi dan Rika Roeslan selama tiga hari mulai dari Jumat (8/6/2018) hingga Minggu (10/6/2018) di Green Kosambi (Greko) yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani.

Pada Ramadan Creative Fest kali ini terdapat mini creative bazaar, creative talk show, lomba mewarnai, hingga demo memasak dan merias wajah. 

Manajer Building Green Kosambi, Damayanti, mengatakan mini bazzar akan mengajak para tenan untuk membuat show case di area utama event. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan produk dan menginformasikan posisi masing-masing tenan. 

"Bazzar ini pun tidak menutup peserta di luar tenan untuk ikut serta dalam meramaikan Ramadhan Creative Fest," kata Damayanti, kepada ayobandung.com, Jumat (8/6/2018). 

Selain itu, acara ini bakal menyajikan hiburan tetap yang menampilkan band lokal dan live musik religi pada Jumat dan Sabtu. "Jumat sore ini bakal ada kegiatan yang lebih ringan yaitu Ramadhan secret Sarah Vi,  yang akan mengungkapkan apa saja yang dilakukan Sarah Vi selama Ramadan, tips baju lebaran, dan make up lebaran bersama MUA Elba Natassa. Sore harinya akan diisi dengan lomba merias cup cake bekerja sama dengan salah satu tenant yaitu Chep's Nike," ujarnya. 

Damayanti berharap dengan hadirnya Ramadhan Creative Fest di Greko Creative Hub masyarakat dapat memanfaatkannya sebagai wadah berkreativitas dan mengisi waktu di akhir bulan Ramadan. 

"Karena tempat ini dapat menjadi tempatnya orang-orang kreatif untuk menggelar kegiatan positif," katanya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar