Mahasiswa KKN Unsoed Berharap Gabung TMMD Reguler Ke-102

  Rabu, 02 Mei 2018   Andres Fatubun
Rudi dan Bayu saat mengikuti gladi kotor pelaksanaan upacara penutupan TMMD Reguler di Lapangan Sepakbola Sida Kangen Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu, Rabu (2/5/18). (TMMD)

PURBALINGGA,AYOBANDUNG.COM--Mahasiswa KKN UNSOED Purwokerto berharap mereka bisa berkolaborasi kembali dengan TNI dalam program TMMD tahun depan. Hal tersebut disampaikan Rudi (21) dan Bayu (22) saat mengikuti gladi kotor pelaksanaan upacara penutupan TMMD Reguler di lapangan sepakbola Sida Kangen Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu, Rabu (2/5/2018).

“Besar harapan kami terpanggil lagi ikut dalam kegiatan TMMD lagi seperti di Karangjambu. Saya mendapat bocoran dari Pak Ratman bahwa TMMD Reguler selanjutnya akan diselenggarakan dalam waktu dekat di wilayah Kabupaten Banjarnegara sehabis lebaran tahun ini, dalam TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0704 Banjarnegara. Semoga kampus kami digandeng TNI lagi untuk ikut berpartisipasi membangun desa di Banjarnegara, karena merupakan sebuah kehormatan bagi para pelajar,” terangnya. 

Para mahasiswa KKN UNSOED tersebut akan menjadi salah satu pasukan upacara dalam penutupan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702 Purbalingga, Kamis (3/5/2018). 

Tugas mereka berkolaborasi dengan Satgas TMMD dan pemerintah Kabupaten Purbalingga. Mereka juga akan berpamitan dengan warga Karangjambu untuk kembali ke kampus. Selama TMMD mereka memberikan penyuluhan maupun sosialisasi. Bahkan mereka juga ikut terjun langsung di pekerjaan fisik TMMD.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar