web analytics
Top banner bank bjb
Gol Akrobatik Ronaldo Bikin Pesepakbola Lain Heboh
pada 04 Apr, 2018 | 06:10 WIB
Gol Akrobatik Ronaldo Bikin Pesepakbola Lain Heboh
Gol salto akrobatik Cristiano Ronaldo saat melawan Juventus pada Liga Champions di Turin, Rabu (4/4). (realmadrid.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM–Cristiano Ronaldo menciptakan gol salto akrobatik ke gawang Gianluigi Buffon saat Real Madrid menang 3-0 atas Juventus pada perempatfinal Liga Champions di Turin, Rabu (4/4/2018) dini. Tak ayal, komentar-komentar dari para pesepakbola pun bermunculan menanggapi aksi tersebut.

Sebagaimana diketahui, gol tersebut merupakan gol ke-10 yang dicetak Ronaldo secara beruntung di ajang Liga Champions. Ronaldo pun berada di posisi puncak pencetak angka terbanyak dengan 12 gol di musim ini.

“Cristiano Ronaldo adalah guraian, seorang pemain yang luar biasa,” tulis penyerang Manchester United, Marcus Rashford dalam akun Twitternya.

“Jika Anda melakukan sesuatu hal malam ini, pastikan Anda melihat gol kedua Ronaldo. Yang pertama luar biasa. Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan gol kedua,” kata Michael Owen.

Mantan pemain Tottenham dan Barcelons, Gary Lineker juga ikut berkomentar. Ia menulis, “Melihat banyak gol hebat di masa saya, tapi itu benar-benar menakjubkan dari Ronaldo.”

Tak tanggung-tanggung, bahkan mantan pemain Real Madrid, Alvaro Alberoa, mengatakan jika sudah saatnya bagi Ronaldo bermain melawan mereka yang tinggal di Planet Mars. “Cristiano Ronaldo sekarang bisa meninggalkan Bumi dan bermain melawan orang-orang Mars. Dia sudah melakukan semuanya di sini.”

Proses terjadinya gol itu bermula dari umpan silang Dani Carvajal dari sisi kanan yang langsung disambar tendangan salto Ronaldo saat berdiri di mulut gawang Juventus.

Dalam siaran televisi, terlihat pendukung Juventus juga ikut memberikan sorak-sorainya atas gol cantik tersebut.

Source: Antara

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait