web analytics
Top banner bank bjb
Peluang Chelsea Menembus Liga Champions Tipis, Ini Kata Conte
pada 02 Apr, 2018 | 05:27 WIB
Peluang Chelsea Menembus Liga Champions Tipis, Ini Kata Conte
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. (Reuters)

LONDON, AYOBANDUNG.COM–Peluang Chelsea untuk menembus Liga Champions diprediksi tipis. Apalagi setelah tim asuhan Antonio Conte itu kalah 1-3 dari Tottenham pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-32.

Chelsea tercecer di posisi lima dengan selisih delapan poin dari Tottenham yang menempati posisi empat atau batas zona Liga Champions.

Tak hanya itu, Conte juga terancam didepak dari bangku pelatih apabila The Blues gagal menembus Liga Champions. Ditambah berbagai kritikan yang dilancarkan Conte tentang kebijakan transfer terhadap petinggi klub lantaran tidak mendatangkan pemain sesuai permintaannya.

Kendati demikian, Conte tetap teguh untuk berkata jika anak-anak asuhnya akan berjuang hingga akhir kompetisi.

“Tentu saja kami kehilangan kesempatan besar untuk mengurangi selisih poin dengan Tottenham,” ujar Conte.

Ada tujuh pertandingan lagi yang akan dilalui Chelsea. “Kami harus melakukan yang terbaik hingga akhir,” kata Conte seraya meyakini jika timnya bakal mendapat posisi yang layak diraih pada akhir musim nanti.

Soal kekalahan timnya, Conte mengatakan jika gol Eriksen menjadi sumber kebangkitan Tottenham setelah Chelsea menguasai permainan di babak pertama. Ia malah menyebut jika Chelsea sebenarnya pantas unggul 2-0 dalam pertandingan tersebut.

“Di musim ini kami memang tidak begitu tajam dan kemudian kami kalah dalam pertandingan,” kata Conte.

Source: Antara

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait