web analytics
Top banner bank bjb
Sevilla Catat Sejarah Masuk Perempatfinal Liga Champions
pada 14 Mar, 2018 | 05:56 WIB
Sevilla Catat Sejarah Masuk Perempatfinal Liga Champions
Sevilla. (Reuters)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Sevilla mencatat sejarah dengan memasuki perempatfinal Liga Champions untuk pertama kali sejak 1957/1958. Sejarah itu dicatat oleh dua gol yang dibuat pemain pengganti, Wissam Ben Yedder. Namun, Manchester United malah “menyerahkan diri” pada tamunya, Sevilla.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar Rabu dini hari waktu Indonesia itu, MU kalah dari Sevilla dengan skor 1-2.

Ben Yedder mencetak dua gol tak lama setelah masuk lapangan menggantikan Luis Muriel pada menit 72. Dua menit kemudian, setelah menerima assist Pablo Sarabia, pemain Prancis itu menciptakan gol pertamanya pada menit 74.

Lalu, pada menit ke 78, Ben Yedder menciptakan gol kedua. Ini adalah gol ketujuhnya pada delapan pertandingan Liga Champions musim ini.

Tertinggal, MU melakukan serangan habis-habisan. Hasilnya, enam menit kemudian Romelu Lukaki menciptakan gol setelah menyambut tendangan penjuru Marcus Rashford.

Namun sayang, MU kesulitan mengejar dua gol lagi untuk menembus Sevilla. Pada pertandingan kali ini, MU terlihat bermain sangat defensif saat melawan Sevolla.

Source: Antara

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait