web analytics
Top banner bank bjb
Oleng, Angkot Tabrak Tiga Kendaraan Sekaligus
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada 13 Mar, 2018 | 08:25 WIB
Oleng, Angkot Tabrak Tiga Kendaraan Sekaligus
Mobil angkutan kota yang menabrak tiga kendaraan sekaligus di ruas Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Senin (12/3). (Dok. Diskar PB)

KIARACONDONG, AYOBANDUNG.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Akibat oleng, kendaraan angkutan kota menabrak empat kendaraan lainnya pada Senin (12/3/2018) malam pada pukul 23.35 WIB. Peristiwa ini mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas di lokasi kejadian, sementara empat lainnya terluka.

Catatan kepolisian menyebutkan jika laporan diterima berdasarkan informasi dari pihak kepolisian yang melaporkan adanya kecelakaan antara mobil angkutan kota bernomor polisi D-1954-BV dengan mobil Toyota Rush D-1317-ADP, mobil Honda Mobilio D-345-NIE, dan motor Honda Beat D-2590-AAM.

Berdasarkan penuturan saksi, Hendriyanto (22), saat melaju dari arah Jalan Ibrahim Adjie menuju Jalan Jakarta, angkot mengalami oleng dan menabrak pengendara sepeda motor dari arah berlawanan. Dua mobil lainnya, yang berada di belakang motor, mencoba menghindar namun gagal dan ikut tertabrak oleh angkot.

“Usai menabrak pengendara motor, angkot terguling dengan mengarah ke Jalan Ibrahin Adjie dan sopir angkot terjepit oleh bagian depan mobil,” kata Kepala Bidang Pemadaman Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, Kurnia Saputra, Selasa (13/3/2018).

Penanganan dilakukan pada pukul 23.45 WIB hingga 23.50 WIB. Namun nahas, nyawa pengendara sepeda motor tidak bisa diselamatkan. Sementara supir angkot mengalami luka sobek di bagian lutut bawah kaki kanan dan pendarahan pada bagian wajah.

Sementara itu, pengemudi dua kendaraan lainnya, Todi (35) dan Pardinan (56), mengalami luka ringan dan shock.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait