web analytics
Top banner bank bjb
Awal Maret, SIM Keliling Buka Layanan di Dua Tempat Ini
Oleh Andri Ridwan Fauzi, pada 01 Mar, 2018 | 05:30 WIB
Awal Maret, SIM Keliling Buka Layanan di Dua Tempat Ini
Ilustrasi. (Satrio)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Bagi masyarakat yang memiliki kendaraan roda dua atau roda empat, tidak salahnya untuk melihat masa belaku surat-surat kendaraannya termasuk suat izin mengemudi (SIM). Siapa tahu, Anda lupa atau tidak ingat dengan masa berlaku SIM.

Jika sudah hangus atau sebentar lagi memasuki akhir masa berlaku, maka secepatnya Anda untuk memperpanjang SIM Anda dengan mendatangi loket layanan SIM Keliling Polrestabes Bandung.

Hari ini, Kamis (1/3/2018), layanan SIM Keliling Online mangkal di Honda Naga Mas Motor Jln. Soekarno–Hatta No.529 dan MSquare Apartment Jln. Raya Cibaduyut

Layan SIM Keliling ini dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. 

Adapun persyaratan umum yang harus dilengkapi meliputi kartu SIM asli yang sudah habis dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli.

Kalau SIM yang kamu miliki telah melebihi masa berlaku, maka perpanjangan SIM bisa diproses di Satpas/Polres masing-masing sesuai domisili.

Untuk biaya perpanjang, Rp 80.000 bagi yang ingin memperpanjang SIM A, Rp 75.000 untuk memperpanjang SIM C, Rp 50.000 untuk biaya asuransi, dan Rp 40.000 untuk biaya kesehatan.

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Middle banner pos
Artikel Terkait