web analytics
Top banner bank bjb
Madrid Menang Telak atas PSG
pada Feb 15, 2018 | 04:52 WIB
Madrid Menang Telak atas PSG

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Real Madrid mendapatkan kemenangan telak 3-1 atas tamunya Paris Saint-Germain di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2). dini hari.

PSG membuka kemenangan lebih dulu melalui Adrien Rabiot di menit 33. Namun Ronaldo bisa membalasnya lewat titik putih telat sebelum babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, kedua tim meningkatkan tekanannya. Meski banyak peluang tercipta dan masuknya pemain baru, gol yang ditunggu para pendukung tak kunjung lahir.

Hingga akhrinya Zidane memasukkan Marco Asensio dan Lucas Vazcuez di menit 80 menggantikan Casemiro dan Isco.

Asensio yang bergerak di sayap kiri langsung menunjukkan kemampuannya. Dua umpan tariknya membuah gol dalam waktu kurang dari lima menit. 

Ronaldo berhasil mengkonversi umpan pemain asal Spanyol tersebut menjadi gol di menit 83. Tiga menit berselang giliran Marcelo yang menjebol gawang PSG.

Kemenangan ini sangat berharga bagi Zidane yang sebelum pertandingan mendapat tekanan dari media massa Spanyol. Zidane tengah menjalani periode kelam menyusul hasil buruk di liga domestik dan piala Copa Del Rey.

Pertandingan leg kedua akan digelar 7 April di Stadion Parc des Princes.

 

Source: Livescore

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait