web analytics
Top banner bank bjb
Ini Tantangan Terberat Dedi Mulyadi Hadapi Pilgub Jabar
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 14 Feb, 2018 | 07:39 WIB
Ini Tantangan Terberat Dedi Mulyadi Hadapi Pilgub Jabar

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Beberapa survei yang mengukur elektabilitas dan popularitas pasangan calon (paslon) Cagub dan Cawagub dalam Pilkada Jabar 2018, menempatkan dua paslon yakni, Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhunul Ulum) dan Dua DM (Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi) dalam persaingan yang ketat.

Menanggapi hal ini, Calon Wakil Gubernur dari pasangan Dua DM, Dedi Mulyadi, mengaku tidak ingin ambil pusing. Menurutnya bukan hanya pasangan Rindu saja yang bakal jadi pesaing beratnya.

"Bagi saya tidak ada saingan yang terberat. Semua pasangan itu saingan berat," katanya saat ditemui Selasa (13/2/2018) di Masjid Al Ghofur kawasan Arcamanik, Bandung.

Pria yang identik dengan ikat kepalanya ini menyebutkan jika saingan terberatnya tak lain adalah melawan sifat buruk yang ada pada dirinya sendiri.

"Saingan yang terberat itu melawan diri sendiri, yaitu keangkuhan kita. Kedua adalah sifat pelit untuk berinteraksi, dan ketiga adalah rasa malas kita," ujarnya.

Namun saat ditanya soal peluang, dirinya merasa optimis dapat memenangkan ajang kontestasi ini.

"Kalau kita berhasil melawan diri sendiri, Insya Allah kita bisa menang," ungkapnya.

Demul sendiri mengaku sudah siap untuk menjalankan kampanye yang sudah berada di depan mata. Ia pun siap berinteraksi dengan warga saat nanti di lapangan, termasuk melayani para warga yang meminta berswafoto dengan dirinya.

"Kalau saya berinteraksi dengan banyak orang itu sudah biasa. Tapi kan sekarang hidupnya di zaman now. Paling sekarang banyak melayani selfie aja. Berfoto itu kan bagian dari tradisi kekinian. Jadi kita pun harus melayaninya dengan baik," ungkapnya.
 

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait