web analytics
Top banner bank bjb
Ini PR Persib Setelah Gagal Boyong Andik
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Feb 13, 2018 | 14:38 WIB
Ini PR Persib Setelah Gagal Boyong Andik
Pelatih Persib, Mario Gomez. (ayobandung/Irfan Alfaritsi)

LODAYA, AYOBANDUNG.COM – Setelah gagal mendapatkan Andik Vermansyah, Persib masih punya pekerjaan rumah untuk mencari pemain anyar. Pelatih Persib, Mario Gomez masih mencari beberapa nama untuk bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung ini.

“Ada beberapa nama yang masuk. Saya cari untuk beberapa posisi di sini,” kata Gomez saat ditemui di Lapangan Lodaya, Bandung, Selasa (13/2/2018). Rencananya, Gomez akan mendatangkan 2-3 pemain lagi untuk memperkuat tim.

Kebutuhan untuk mendapatkan pemain anyar ini terbilang mendesak. Apalagi sekarang Persib harus bersiap menghadapi Liga 1. “Pemain di sini masih kurang ya. Soalnya kami juga mau ikut beberapa kompetisi dan bersiap di Liga 1 juga,” ujar Gomez.

Kendati demikian, proses untuk mendatangkan pemain anyar ini tidak mudah. “Kami memang kesusahan cari pemain,” kata Gomez. Dia juga mengaku telah membahas soal penambahan pemain ini bersama manajemen Persib.

Jika pemain baru itu tak kunjung didapatkan, Gomez memilih fokus mengembangkan potensi pemain yang sudah ada di dalam skuat. Baginya, para pemain sudah menunjukkan perkembangan yang membanggakan.

“Ya saya suka dengan mereka (para pemain Persib). Kalau nantinya tidak ada pemain baru, mereka juga bisa diajak kerja sama. Perkembangan mereka juga bagus,” tutur Gomez.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait