web analytics
Top banner bank bjb
Sudrajat dan Ahmad Syaikhu Dapat Nomor Urut Tiga
Oleh Fathia Uqim, pada 13 Feb, 2018 | 21:29 WIB
Sudrajat dan Ahmad Syaikhu Dapat Nomor Urut Tiga
Setiap paslon saat pengumunan nomor urut Pilgub Jabar 2018 di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2). (ayobandung/Fathia Uqim)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM – Pasangan calon Sudrajat-Ahmad Syaikhu mendapat nomor urut tiga dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Nomor itu didapat setelah Calon Gubernur Jabar, Sudrajat memecahkan kendi dalam pengundian nomor urut yang digelar di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2/2018). “Sangat sesuai,” kata Sudrajat senang.

Sudrajat juga mengatakan jika nomor tiga adalah nomor inspiratif. "Mudah-mudahan Asyik sama-sama berjuang untuk mensejahterakan rakyat Jawa Barat," ujar Sudrajat.

Sementara Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu berharap nomor urut tiga ini bisa mengulang kejayaan seperti di DKI Jakarta. "Mudah-mudahan kita seperti DKI Jakarta yang juga nomor tiga. Jadi inspirasi," katanya.

Sementara itu, pasangan Rindu (Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum) mendapat nomor urut satu. Sedangkan pasangan Hasanah (TB Hasanuddin – Anton Charliyan) berada di nomor urut dua dan pasangan Dua DM (Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi) mendapat nomor urut empat.

Nomor urut ini akan digunakan oleh setiap paslon selama masa kampanye terhitung sejak 15 Februari hingga 24 Juni 2018. Selain itu, nomor ini juga digunakan pada surat suara di masa pencoblosan pada 27 Juni 2018.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait