web analytics
Top banner bank bjb
Dua DM Dapat Nomor Urut 4, Demiz: Ini Nomor Hoki
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 13 Feb, 2018 | 21:19 WIB
Dua DM Dapat Nomor Urut 4, Demiz: Ini Nomor Hoki
Empat paslon Pilgub Jabar 2018 saat pengumuman nomor urut di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2). (ayobandung/Anggun Nindita)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM – Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi menjadi pasangan calon dengan nomor urut empat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. 

Nomor urut empat memiliki arti tersendiri bagi Calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar. Soalnya, saat ia berpasangan dengan Ahmad Heryawan pada Pilgub Jabar 2013, Demiz mendapat nomor urut yang sama.

"2014 saat berpasangan dengan Aher, saya juga dapat nomor 4. Ini nomor hoki," kata Demiz usai pengundian nomor urut Pilgub Jabar di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2/2018).

Para pendukung pasangan Dua DM menyambut positif keputusan ini. Setelah pengundian nomor, pendukung Dua DM langsung meneriakkan nama paslon seraya mengibarkan bendera putih atribut kampanye.

Sementara itu, pasangan Rindu (Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum) mendapat nomor urut satu. Sedangkan pasangan Hasanah (TB Hasanuddin – Anton Charliyan) berada di nomor urut dua dan pasangan Asyik (Sudrajat - Ahmad Syaikhu) mendapat nomor urut tiga.

Nomor urut ini akan digunakan oleh setiap paslon selama masa kampanye terhitung sejak 15 Februari hingga 24 Juni 2018. Selain itu, nomor ini juga digunakan pada surat suara di masa pencoblosan pada 27 Juni 2018.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait