web analytics
Top banner bank bjb
Dapat Nomor Urut Satu, Nurul-Rulli : Surprise, Ya!
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Feb 13, 2018 | 20:10 WIB
Dapat Nomor Urut Satu, Nurul-Rulli : Surprise, Ya!
Pasangan Calon Pilwalkot Bandung Chairul Yaqin Hidayat (kiri) dan Nurul Arifin (kanan) usai penetapan nomor urut kampanye di GOR Padjadjaran, Bandung, Selasa (13/2). (ayobandung/Eneng Reni)

PADJADJARAN, AYOBANDUNG.COM – Pasangan Calon Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat tak menyangka mendapat nomor urut satu. Nomor urut itu merupakan idaman setiap paslon.

Surprise, ya. Karena kami justru secara pribadi tidak berpikir untuk mendapatkan nomor satu. Karena itu, kan, nomor susah dapatnya,” kata Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin usai penetapan nomor urut di GOR Padjadjaran, Bandung, Selasa (13/2/2018).

Bagi Nurul, setiap angka punya filosofinya tersendiri. Nomor satu, katanya, memiliki makna yang dalam. Bahkan, satu-satunya perempuan di antara calon itu menyebutkan jika nomor satu menjadi simbol sikap progresif, fokus, komitmen, dan integritas.

“Nomor satu itu berarti harus fokus, bertanggung jawab, dan di dalamnya butuh kerja keras untuk menjadikan segalanya nomor satu. Nomor itu sudah sesuai lah dengan kami (Nurul-Rulli),” ujar Nurul.

Usai resmi mendapat nomor urut dalam rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung, ketiga paslon resmi bertarung di ajang Pilwalkot Bandung 2018. Ketiga paslon di antaranya Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat, Yossi Irianto-Aries Supriatna, dan Oded M Danial-Yana Mulyana.

Rangkaian Pilwalkot Bandung 2018 ini akan berlanjut dengan Deklarasi Damai yang bakal digelar Kamis (15/2/2018).

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait