web analytics
Top banner bank bjb
Ini Lima Lokasi Foto Pre-Wedding Favorit di Bandung
Oleh Fathia Uqim, pada 12 Feb, 2018 | 11:12 WIB
Ini Lima Lokasi Foto Pre-Wedding Favorit di Bandung
Ilustrasi. (pixabay.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bandung sudah jadi primadona masyarakat dalam hal wisata kuliner dan alamnya yang luar biasa. Tak heran, para pelancong baik domestik maupun mancanegara mengunjungi Bandung. 

Selain cuaca yang sejuk, Bandung memiliki sejumlah tempat alami yang biasa dipakai untuk loaksi foto pre-wedding. Ayobandung telah merangkumnya untuk kamu!

1. Kawah Putih
Lokasi yang cukup jauh dari pusat kota ini tetap dikunjungi oleh para pelancong dari dalam dan luar negeri. Cuacanya yang dingin, kawah yang biru, berasap dan, eksotis ini sering dijadikan lokasi foto pre-wedding. Tanahnya yang putih dan pohon yang tinggal batangnya itu membuat suasana fotomu akan semakin dramatis bersama pasangan. Lokasi Kawah Putih terletak di Jalan Raya Soreang Ciwidey Kabupaten Bandung.

2. Kampung Cai Ranca Upas
Ranca Upas jadi lokasi favorit bagi sebagian orang. Selain bisa menikmati alam yang begitu menakjubkan, ada sekumpulan rusa yang bisa diajak bermain dan diberi makan. Apalagi jika berkemah di sana, maka pagi hari menjadi waktu yang tepat untuk berfoto pre-wedding. Lokasinya berada di Jalan Ciwidey-Patengan Km. 11, Patengan, Rancabali, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung.

3. Asia Afrika - Braga
Lokasi ini ada di tengah Kota Bandung. Mudah sekali untuk menjangkaunya karena dekat dengan Masjid Raya Jawa Barat atau Alun-alun Kota Bandung. Tentu tempat ini sering dijadikan lokasi foto pre-wedding karena bangunannya yang masih bergaya zaman dulu dan jalanannya yang khas ala Asia Afrika dan Braga.

4. Puncak Bintang / Bukit Moko
Daerah yang berlokasi di Kampung Buntis Bongkor, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung ini sering jadi lokasi pre-wedding. Karena area ini dipenuhi dengan pohon pinus dan indahnya lanskap Bandung dari atas. Selain itu, area ini menggambarkan suasana yang tenang dan sejuk karena warna alamnya yang berpadu antara coklat, hijau dan abu-abu.

5. Tebing Keraton
Lokasinya yang berada di Lembang, Ciburial, Cimenyan,  Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini bisa jadi tempat pre-wedding kamu. Pepohonan pinus yang eksotis dan tebing  ini mampu menyulap foto
pre-wedding kamu semakin romantis bersama pasangan. Areanya yang memesona mata mampu menghasilkan foto pre-wedding jadi sempurna.

Jadi, lokasi mana yang tepat buat kamu dan pasangan kamu berfoto pre-wedding?

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Middle banner pos
Artikel Terkait