web analytics
Top banner bank bjb
Misi Agung "Ayam Kinantan" Tumbangkan "Macan Kemayoran"
Oleh Andri Ridwan Fauzi, pada Feb 12, 2018 | 12:11 WIB
Misi Agung
Ilustrasi. (Antara)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- PSMS Medan wajib mengalahkan Persija Jakarta minimal 3-0 di semifinal leg kedua, untuk bisa melaju ke partai puncak Piala Presiden 2018. Tim "Ayam Kinantan" akan kembali bentrok dengan "Macan Kemayoran", di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) pukul 14.30 WIB. 

Pada semifinal leg pertama, Sabtu (10/2/2018) lalu, tim asuhan Djadjang Nurdjaman takluk 1-4. 

Melihat hal itu, tidak ada pilihan lain bagi PSMS kecuali langsung menyerang sejak detik pertama. Hal itu demi mengejar defisit gol dari Persija.

“Kami tidak akan diam dan menunggu kesempatan melakukan serangan balik. PSMS langsung melancarkan serangan dan mencetak gol," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djanur, baik PSMS maupun Persija  dihadapkan pada pemulihan fisik pemain yang terbatas. Jadi pertandingan nanti tetap akan berlangsung seimbang.

Sementara pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, tidak mau mengungkapkan taktik dan strategi yang akan dipakai untuk menghadapi PSMS di semifinal leg kedua. Termasuk siapa saja pemain yang akan dimasukkan ke dalam daftar susunan pemain.

Namun yang pasti, Teco tidak mau ada pemain yang mengalami cedera dalam laga melawan PSMS. 

"Saya tidak mau ada pemain yang cedera, jadi harus berdiskusi dengan pemain untuk kesiapan bermain melawan PSM. Siapa nanti yang siap untuk semifinal leg kedua dan siapa yang siap untuk Piala AFC," ungkapnya.

Diakuinya, Persija sangat serius dalam menatap semifinal leg kedua. Tidak ada sama sekali pikiran meremehkan PSMS. 
"Kami masih fokus 100 persen di Piala Presiden, setelah semifinal leg kedua selesai baru bicara soal Piala AFC," tegasnya. 

Source: liga-indonesia.co.id

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Middle banner pos
Artikel Terkait