web analytics
Top banner bank bjb
Bandung Punya Food Center Anyar di Pelajar Pejuang
Oleh Fathia Uqim, pada 11 Feb, 2018 | 12:51 WIB
Bandung Punya Food Center Anyar di Pelajar Pejuang
Food Center di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung. (ayobandung/Fathia Uqim)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM -- Ada tempat makan baru di pusat kota Bandung. Namanya Food Center, terletak di Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung. Posisinya yang berada di lingkungan Buah Batu menjadikan tempat makan ini mudah dijangkau.

Food Center di Pelajar Pejuang baru saja meluncurkan gerainya Sabtu (10/2/2018). Tempat makan yang terdiri dari beberapa stan ini dulunya merupakan sebuah bengkel. “Banyak menu varian kopi, mi Jawa, hotplate yang hanya Rp20.000 saja,” kata Pemilik Food Center, Kemas Mustafa saat ditemui ayobandung, Sabtu (10/2/2018).

Menu yang ditawarkan ada aneka seafood, kopi, pempek, ricebowl, hingga pecel lele. Kemas mengakui bahwa perbedaan food court ini dengan yang lain adalah masalah harga. Di sini kamu hanya perlu mengeluarkan kocek kisaran Ro10.000 hingga Rp25.000.

“Food Center buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Apalagi Buah Batu, kan, daerah kuliner, jadi cocok banget di sini,” ungkapnya.

Food Center ini terdiri dari beberapa gerai makanan dan minuman. Seperti Café Abahku, Pempek Nenek Tino, Yulinda’s kitchen, d.Hotzz, Wagoon Café, dan lain-lain. 

Salah satu pengunjung, Tato (24) tertarik untuk makan ke Food Center. “Harganya murah banget, wifi-nya kenceng lagi,” ujarnya.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait