web analytics
Top banner bank bjb
25 Korban Luka Kecelakaan Tanjakan Emen Dibawa ke Tangsel
Oleh Mildan Abdalloh, pada 11 Feb, 2018 | 16:27 WIB
25 Korban Luka Kecelakaan Tanjakan Emen Dibawa ke Tangsel
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

CIATER, AYOBANDUNG. COM -- Sebanyak 25 orang korban luka kecelakaan maut tanjakan Emen telah dirujuk ke salah satu rumah sakit di Tangerang Selatan.

Kepala Jasa Raharja Cabang Jawa Barat, Eri Martajaya mengatakan jika perujukan ke Tangerang Selatan tersebut dilakukan untuk memudahkan proses administrasi dan beberapa hal lainnya terkait dengan domisili keluarga korban.

"Tinggal dua orang lagi ibu dan anak yang masih dirawat di Subang, sisanya sudah dirujuk ke Tangerang, " tutur Eri ketika diwawancara di tanjakan Emen, Kabupaten Subang,  Minggu (11/2/2018).

Selain itu, Jasa Raharja juga telah mengirimkan 27 berkas korban meninggal dunia ke tiga daerah asal korban. Sebanyak 25 berkas dilimpahkan ke Tangerang, satu berkas ke Depok, dan satu berkas ke Karawang.

"Korban meninggal dunia akan mendapat santunan masing-masing Rp50 juta, Insya Allah hari ini diberikan," ujar Eri. Sementara itu, korban luka-luka akan mendapat santunan sebesar Rp20 juta yang diserahkan kepada pihak rumah sakit untuk biaya pengobatan. 

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait