web analytics
Top banner bank bjb
Usung Konsep Kekeluargaan, Ribuan Anggota Timses Rindu Rapat Akbar di Sabuga
Oleh Mildan Abdalloh, pada 08 Feb, 2018 | 18:40 WIB
Usung Konsep Kekeluargaan, Ribuan Anggota Timses Rindu Rapat Akbar di Sabuga
(ki-ka). Juru bicara tim Pemenangan RINDU Syaiful Huda, Ketua Tim Pemenangan Saan Mustopa, Pembina Relawan Aat Soeratin, dan Wakil Ketua Tim Kampanye Arfi Rafnialdi. (Mildan Abdalloh/ayobandung)

SABUGA, AYOBANDUNG.COM -- Sebanyak 6.000-an simpatisan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum atau Rindu melakukan rapat akbar di Gedung Sabuga, Kota Bandung, Kamis (8/2/2018) malam.

Dalam konferensi pers sebelum acara, juru bicara koalisi Saan Mustopa mengatakan setelah pendaftaran ke KPU pada 9 Januari lalu, pasangan Rindu memang belum melakukan deklarasi secara resmi. Proses deklarasi sendiri dikemas dengan rapat akbar.

"Kalau disebut deklarasi sudah telat, tapi intinya hari ini merupakan rapat akbar antara partai koalisi dan relawan," tutur Saan.

Rapat akbar sendiri lanjut Saan dilakukan oleh sedikitnya 6.000 orang dari tim sukses pemenangan pasangan Rindu yang terdiri dari partai politik pengusung dan relawan dari seluruh Jawa Barat sampai tingkat kecamatan.

"Sekaligus konsolidasi dan simbol memberitahukan kepada publik bahwa pasangan Rindu siap mengikuti berbagai tahapan pilkada dan proses politik. Kami tim sukses siap memenangkan Rindu pada 27 Juni mendatang," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PKB Jawa Barat Saiful Huda mengatakan rapat akbar merupakan ajang silaturahmi antarkader partai pengusung dengan relawan.

"Momen ini silaturahmi, menyambung tali persaudaraan, kebersamaan, semangat bekerja saling memberi yang terbaik dalam memenangkan Rindu," ujarnya.

Ketua Pelaksana Rapat Akbar Pasangan Rindu Aat Suratin menambahkan bahwa konsep rapat akbar tersebut mengambil tema silaturahmi atau pertemuan keluarga tim pemenangan Rindu.

"Menyatukan hati karena keluarga besar ini datang dari berbagai kalangan, partai, tim sukses, relawan dan simpul lainnya. Bertautnya hati merupakan hal paling penting dalam pemenangan," ujarnya.

Layaknya dalam keluarga, semua permasalahan akan dibicarakan dalam rapat akbar tersebut.

"Kami akan membicarakan anggota keluarganya untuk bertugas, melepasnya dengan doa dan memberi semangat anggota keluarga yang akan menjadi pemimpin Jawa Barat ke depan," tutupnya.

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait