web analytics
Top banner bank bjb
Watford Bersiap Hadapi Chelsea yang Terluka
pada 05 Feb, 2018 | 20:05 WIB
Watford Bersiap Hadapi Chelsea yang Terluka
Pemain Watford. (@watfordfc)

WATFORD, AYOBANDUNG.COM -- Watford akan menjamu Chelsea dalam pertandingan ke-26 Liga Utama Inggris pada Selasa (6/2) dini hari, mulai pukul 03.00 WIB. 

Tuan rumah patut mewaspadainya tamunya itu lantaran Chelsea datang dengan semangat tinggi, usai dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri pekan lalu. Diluar dugaan The Blues dibekap Bournemouth tiga gol tanpa balas.

Sayangnya persiapan Watford tak maksimal untuk menghadapi Chelsea. Sejumlah pemain pilarnya dipastikan absen yang membuat pelatih Javi Garcia harus memeras otak merotasi pemainnya.

Pemain yang bakalan absen tersebut di antaranya Heurelho Gomes, Craig Cathcart, Younes Kaboul, Will Hughes, Miguel Britos, dan Kiko Femenia.

Sedangkan pemain pilar yang tersisa adalah Tom Cleverley dan Deulofeu.

Sementara itu Chelsea datang tanpa Andreas Christensen, Alvaro Morata, Willian, dan David Luiz. Namun pelatih Antonio Conte bisa bernafas lega lantaran dua pemain anyarnya yaitu Olivier Giroud dan Emerson kemungkinan besar akan menjalani debutnya bersama Chelsea. 

Dengan komposisi pemain yang lebih baik, Chelsea diunggulkan untuk memenangkan pertandingan dini hari nanti. Apalagi jika menengok hasil pertandingan pertama di Stamford Bridge, Chelsea menang telak dengan skor 4-2. 

Perkiraan susunan pemain
Watford: Karnezis; Mariappa, Kabasele, Prodl, Holebas; Cleverley, Capoue, Doucoure; Deulofeu, Richarlison, Deeney.
Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Luiz, Emerson, Alonso; Kante, Hazard, Pedro, Bakayoko; Giroud.

 

Source: Goal

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait