web analytics
Top banner bank bjb
RD: Selamat untuk Persib
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 17 Jan, 2018 | 11:46 WIB
RD: Selamat untuk Persib
Rahmad Darmawan (kanan). (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

GEDE BAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengakui keunggulan Persib yang tampil lebih baik dalam laga pembuka Piala Presiden 2018, di Stadion GBLA, Selasa (16/1/2018).

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, menilai timnya masih terlihat ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

""Kedua tim mengawali pertandingan dengan masih ragu-ragu dalam mengambil keputusan dan tim saya juga terlihat sedikit memulai dengan mencoba mem-build up untuk main dengan passing dan lawan mengimbangi dengan permainan simpel sekali. Kalau dapat bola, dia targetnya ke Ezechiel," katanya usai pertandingan.

RD menilai, Persib Bandung di bawah asuhan Mario Gomez  bermain sangat simpel dan berhasil memanfaatkan peluang dengan baik.

"Jadi memang ketika kami melakukan pressing terutama di pertengahan babak pertama dan kedua, mereka bahkan melepas bola ke depan. Itu kunci dari Persib hari ini bermain. Akhirnya, Persib terlihat bermain dengan counter attack dan efektif. Satu peluang dia buat satu gol," terangnya.

Mantan pelatih T-Team Malaysia ini pun mengungkapkan selamat kepada kemenangan tim Maung Bandung.

"Selamat untuk Persib," ujarnya.

Dia pun akan mengevaluasi timnya terutama dari segi permainan.

"Secara umum saya akui kita memang harus berbenah sebagai evaluasi penting untuk kita terutama dalam organisasi permainan," ungkapnya.

Dalam pertandingan berikutnya Sriwijaya akan bertemu dengan PSM Makassar, Minggu (21/1/2018).

Editor: Andri Ridwan Fauzi

Middle banner pos
Artikel Terkait