web analytics
Top banner bank bjb
Uu: Kami Belum Tunjuk Ketua Tim Sukses di Pilgub Jabar
Oleh Adi Ginanjar Maulana, pada 15 Jan, 2018 | 19:27 WIB
Uu: Kami Belum Tunjuk Ketua Tim Sukses di Pilgub Jabar
Ilustrasi pilkada.(Satrio)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan belum menunjuk ketua tim sukses pada Pilgub Jabar.

Menurutnya, saat ini tim sukses baru berupa komunitas yakni Simpatisan Uu Ruzhanul Ulum (Simpul), Forum Ajang Silaturahmi (FAS), Uu Center (Ucen), dan Baraya Haji Uu (Barhu). 

"Bila ada orang yang mengaku ketua timses seperti Ikbal Nasihin itu bohong. Karena semua relawan tercatat dan terorganisir," katanya kepada ayobandung, Senin (15/1/2018).

Dia mengaku tidak bertanggung jawab bila ada pernyataan dari tim sukses yang tidak tercatat dan terorganisir. Sebab, hal tersebut tidak ada koordinasi sama sekali.

"Saya bukan yang pertama ikut event politik. Komunitas tercatat dan dikukuhkan secara resmi," ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan Tim Keluarga Uu, Dede Muksit Aly mengaku keberatan dengan klaim tim sukses dari oknum tidak bertanggung jawab.

"Saya atas dari tim keluarga merasa keberatan dengan adanya klaim yang mengaku ketua tim sukses. Apalagi meyudutkan komunitas tertentu. Politik keluarga kami adalah politik santun yang tidak mengunakan isu Sara dalam kampanye dan sosilialisasi," paparnya.

Sebelumnya, Ikbal dilaporkan ke Polresta Tasikmalaya karena diduga memposting pernyataan di Facebook yang bisa merugikan pasangan Ridwan Kamil-Uu. Sebelumnya, Ikbal pun dilaporkan dengan dugaan menodai alumni 212.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Middle banner pos
Artikel Terkait