web analytics
Top banner bank bjb
Ezechiel Cedera, Begini Kata Dokter Persib
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Jan 12, 2018 | 13:56 WIB
Ezechiel Cedera, Begini Kata Dokter Persib
Pemain Persib, Ezechiel N'Douassel. (ayobandung/Anggun Nindita)

BATAM, AYOBANDUNG.COM – Dokter Persib, Raffi Ghani bicara soal kondisi terakhir striker timnya, Ezechiel N’Douassel.

Sebagaimana diketahui, Ezechiel tak diturunkan dalam laga uji coba Persib melawan PS BP Batam pada Kamis (11/1/2018).

Raffi mengatakan jika kondisi Ezechiel belum benar-benar membaik setelah cedera yang dialaminya. “Atas pertimbangan pelatih, jadi tidak diturunkan saat uji coba karena memang baru sembut,” katanya saat dihubungi ayobandung, Jumat (12/1/2018).

Pemain asal Chad itu mengalami cedera di pergelangan kaki kanan saat tim berjuluk Maung Bandung menjalani latihan game internal.

Meski begitu, Raffi mengatakan jika cedera yang dialami Ezechiel tidak terlalu serius. "Kemarin sudah diterapi dengan obat sama fisioterapi jadi tidak ada keluhan," ujarnya.

Kendati demikian, kata Raffi, kondisi Ezechiel akan tetap dipantau. Jika tak ada lagi keluhan cedera, pemain yang akrab disapa Aliando oleh para bobotoh ini bisa dipastikan turun dalam ajang Piala Presiden. "Tidak diturunkan saat uji coba jadi disiapkan untuk Piala Presiden," tuturnya.

Sementara untuk pemain lainnya, Raffi memastikan mereka berada dalam kondisi yang baik. Dia bersama pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya akan terus memantau kondisi fisik dan kesehatan para pemain jelang pembukaan Piala Presiden 2018.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait