web analytics
Top banner bank bjb
Emil Bakal Gelar Lomba Joget ala Uu, Serius?
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Jan 12, 2018 | 18:01 WIB
Emil Bakal Gelar Lomba Joget ala Uu, Serius?
Bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan wakilnya Uu Ruzhanul Ulum. (Eneng Reni/ayobandung)

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Seminggu setelah ditetapkan sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum terlihat semakin cocok. 

Hal tersebut diungkapkan Ridwan kamil saat ditemui awal media usai meresmikan masjid Maaimmaskuub pada Jumat (12/1/2018).

Ridwan mengaku, pasangan RINDU alias Ridwan-Uu ini telah menjalin kebersamaan cukup intens. Salah satu momen teranyarnya yakni kebersamaan mereka saat melakukan medical check up di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Kamis (11/1).

“Kan sudah beberapa hari bersama, temasuk kemarin pas tes kesehatan menyamakan visi misi, membahas branding, pemotretan, dan lainnya,” ungkap Ridwan.

Usai dipasangkan dengan Uu, Emil mengaku tidak menemuin kesulitan untuk membangun chemistry. Pasalnya Emil menyebutkan, dirinya adalah pribadi yang mudah jatuh cinta kepada orang baru saja dikenal termasuk dengan Uu Ruzhanul Ulum.

"Udahlah, saya mah orangnya mudah jatuh cinta. Jadi dengan pak UU juga sama," katanya. 

Bahkan Emil sempat berseloroh, selama satu minggu menjalin komunikasi dan kebersamaan bersama Uu ia mengaku sudah melakukan joget viral ala bupati Tasikmalaya itu. 

"Saya seminggu sama pak Uu udah joget-joget ala pak Uu," ujar Emil seraya bergurau. 

Video joget ala Uu tersebt viral di linimasa. Dengan nada canda, Emil mengatakan berencana untuk menggelar lomba tarian tersebut.

“Nanti mau ada perlombaan joget pak Uu," canda Emil.

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait