web analytics
Top banner bank bjb
TB Hasanuddin - Anton Charliyan Minta Restu Solihin GP
Oleh Mildan Abdalloh, pada Jan 12, 2018 | 06:37 WIB
TB Hasanuddin - Anton Charliyan Minta Restu Solihin GP
Pasangan calon TB Hasanuddin dan Anton Charliyan saat mendatangi kediaman mantan Gubernur Jawa Barat Solihin GP di Bandung, Kamis (11/1) malam. (ayobandung/Mildan Abdalloh)

CISITU, AYOBANDUNG.COM -- Bakal pasangan calon Pilgub Jawa Barat 2018, TB Hasanuddin-Anton Charliyan mendatangi kediaman mantan Gubernur Jabar, Solihin GP pada Kamis (11/1/2018) malam.

Pasangan yang menamakan dirinya Hasanah tersebut mendatangi rumah Mang Ihin – sapaan akrab Solihin GP – selepas menjalani tes kesehatan jiwa dan raga di RSUP Hasan Sadikin.

"Kami meminta restu untuk mengikuti Pilgub kepada Mang Ihin," tutur TB Hasanuddin. Dirinya merasa perlu melakukan silahturahmi dengan tokoh di Jawa Barat. "Sebagai orangtua yang baik, tentunya beliau menyambut dengan baik,"ujarnya.

Menurut TB, mantan gubernur pada masa orde baru tersebut memberikan beberapa pesan, seperti harus bersikap adil dan juga tulus untuk memajukan kesejahteraan rakyat bila terpilih menjadi gubernur. "Beliau juga berpesan agar kami tulus mencintai rakyat," katanya.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait