web analytics
Top banner bank bjb
Uji Coba ke Batam, Lima Pemain Persib Absen
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Jan 09, 2018 | 11:34 WIB
Uji Coba ke Batam, Lima Pemain Persib Absen
Pelatih Persib Mario Gomez dan asisten Harry Setyawan saat tiba di Bandara Internasional Batam. (@persib)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Lima pemain Persib dipastikan absen mengikuti uji coba ke Batam. Mereka adalah Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto.

Igbonefo dan Febri dipanggil tim nasional yang akan menghadapi timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (14/1/2018). Sedangkan Made, Tony, dan Jupe akan bergabung dengan tim Indonesia Selection.

Pelatih Persib Mario Gomez nampaknya tidak terpengaruh dengan absennya kelima pemain tersebut. Justru menurutnya hal ini bisa memungkinkannya untuk melakukan rotasi dalam mengetahui seberapa baik kedalaman tim yang dimiliki Persib.

“Tidak masalah (tanpa 5 pemain), justru itu sangat baik bagi mereka dan Timnas. Kita bisa melakukan banyak improvisasi,” kata Gomez, Senin (8/1/2018).

Sementara itu striker Persib, Ezechiel N'Douassel yang mengalami cedera tetap akan diboyong ke Batam. Menurut dokter official Persib, Raffi Ghani, cedera yang dialami oleh Ezechiel tidak serius.

"Tapi yang bersangkutan akan kita pantau dan ini juga bukan cedera yang terlalu serius," ucap Raffi Ghani.

Ghani menerangkan bahwa Ezechiel mengalami sakit di bawah mata kakinya. Hal ini mengakibatkan pemain asal Chad tersebut tidak mengikuti laga uji coba yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat kemarin. 

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait