web analytics
Top banner bank bjb
Sebelum ke KPU, Rindu Salat Hajat Bersama di Sidolig
Oleh Mildan Abdalloh, pada 09 Jan, 2018 | 09:53 WIB
Sebelum ke KPU, Rindu Salat Hajat Bersama di Sidolig
Pasangan Rindu, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum saat beranjadi dari Lapangan Sidolig menuju KPU Jabar, Bandung, Selasa (9/1). (ayobandung/Mildan Abdalloh)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum atau Rindu melakukan salat hajat bersama di lapangan Sidolig Kota Bandung. Pasangan tersebut direncanakan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat hari Selasa (9/1/2018).

Juru bicara partai koalisi pengusung Rindu, Saan Mustopa mengatakan, proses pendaftaran merupakan awal perjuangan menuju gerbang ke Gedung Sate bagi kandidat yang diusungnya.

"Ini sebagai awal perjuangan, langkah memberikan amanah. Makanya kami ingin proses pendaftaran ini mendapatkan berkah dan rido Allah," tutur Saan dalam orasinya, Selasa (9/1/2018).

Oleh sebab itu, kata dia, sebelum melakukan proses pendaftaran maka akan lebih baik jika diawali dengan niat tulus dan memohon kepada Allah supaya diberi kemudahan dan kelancaran.

"Makanya sebelum mendaftar kita melakukan salat hajat dan doa bersama, supaya apa yang menjadi tujuan kita mendapat rido Allah," ujarnya.

Saan melanjutkan bahwa koalisi pengusung Rindu berniat untuk memenangkan pasangan tersebut dalam helatan Pilgub Jabar 2018.

"Koalisi ini bukan didasarkan kepentingan sesaat, pragmatis, tapi niat bersama untuk membawa jabar lebih baik. Ini niatan partai pengusung Rindu dan insya Allah kita akan menang," tutup saan.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait