web analytics
Top banner bank bjb
Berdasarkan Zodiak, Apa Sisi Paling Brutal dari Kamu?
Oleh Asri Wuni Wulandari, pada Jan 09, 2018 | 06:59 WIB
Berdasarkan Zodiak, Apa Sisi Paling Brutal dari Kamu?
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

AYOBANDUNG.COM – Jangan berharap buat terus hidup bersama sisi positifmu. Seringkali secara engggak sadar kamu hidup dengan sisi negatifmu, bahkan sisi terbrutal sekali pun. Terima saja apa adanya kalau kamu juga punya tingkat kebrutalan dalam kadar tertentu.

Nah, katanya zodiak juga bisa melihat sisi brutal setiap manusia. Percaya atau enggak, ini sisi paling brutal dari setiap zodiak :

 

Aries : Disorientasi

Kecenderungan disorientasi yang dipunyai orang-orang Aries membikin mereka jadi orang yang enggak terorganisir. Kata “bingung” selalu mendefinisikan kepribadian Aries. Nah, sifat-sifat kaya gini, nih, yang sering bikin orang lain bingung dan bertanya “mereka ini maunya apa?”. Jadi, buat kamu yang punya teman atau pacar orang Aries, hati-hati buat memahami mereka.

Taurus : Keras kepala

Kalau ada yang bilang orang-orang Capricorn adalah yang paling keras kepala, itu salah. Karena sejatinya, orang-orang Taurus punya sifat keras kepala yang lebih kental. Sifat menyebalkan dari Taurus ini sering bikin orang lain malas berdiskusi sama mereka, soalnya orang-orang tahu kalau ngobrol sama Taurus itu enggak ada gunanya. Taurus bakal berusaha membuktikan kesalahan orang-orang di sekitarnya, meski sebenarnya itu salah. Hati-hati deh berurusan sama Taurus.

Gemini : Galau akut

Hellow, Gemini! Masih aja galau? Gemini enggak cuma bingung soal diri sendiri, tapi mereka juga sering bikin bingung orang lain. Yah, sebelas-dua belas lah sama Aries. Bedanya, kebingungan Aries dikeluarkan dengan blak-blakan. Kalau Gemini, sih, biasanya adem-ayem, meski sebenarnya di dalam hati galau minta ampun. Nah, yang seperti ini biasanya lebih membingungkan, bukan? Ayolah, Gemini, buat keputusan secepatnya!

Cancer : Lebay

Yang perlu para Cancer lakukan adalah berhenti merengek. Cancer enggak pernah percaya pada diri sendiri, ia hidup dipenuhi rasa takut. Cancer perlu paham kalau dunia enggak melawan mereka, kok. Hal terbaik yang bisa Cancer lakukan adalah berhenti mencemaskan masalah yang sebenarnya enggak ada. Jangan lebay.

Leo : Sombong

Karakter orang-orang Leo sejatinya memang identik dengan “ngartis”. Selalu ingin dianggap yang paling keren di antara orang lain. Leo terlalu percaya diri hingga membikin sifat sombong tumbuh dalam dirinya. Leo selalu ingin berada di atas orang lain, meski sebenarnya itu enggak benar-benar amat. Sifat Leo yang kaya gini susah banget buat bikin orang lain senang. Sesekali merendah lah, Leo.

Virgo : Terlalu detail dan ribet

Sebagai pribadi, Virgo terobsesi membahas segala hal dengan detail. Karena sifat ini lah, Virgo bisa saja bersikap keras sama orang lain. Sebenarnya jadi perfeksionis itu enggak salah. Tapi ya jangan sampai bikin orang lain marah juga, dong.

Libra : Enggak bisa sendiri, tergantung sama orang lain

Berapa umur kamu? 25 tahun? 30 tahun? Bukan anak-anak lagi, kan? Terus kenapa masih aja bergantung sama orang lain?

Orang-orang Libra ini dikenal enggak bisa melakukan apa-apa kalau enggak ada yang menemani. Mau makan aja, kadang harus ditemani. Libra harus berhenti bersandar pada orang lain. Apalagi kalau itu menyangkut kepuasan diri sendiri. Libra perlu belajar hidup sendiri dan enggak ngintil orang lain.

Scorpio : Egois

Sifat egois memang paling pas buat mendefinisikan Scorpio. Egois secara alami tumbuh dalam pribadi orang-orang Scorpio. Mereka enggak bisa halus dalam berkomunikasi sama orang lain. Yang perlu mereka lakukan adalah sedikit berlaku halus dalam berurusan dengan orang lain.

Sagitarius : Liar

Punya kepercayaan tinggi yang tinggi sebenarnya baik-baik saja. Tapi bukan berarti Sagitarius terlampau liar sebagai pribadi. Sagitarius sering melakukan apa saja tanpa pikir panjang. Pokoknya, apa aja yang ada di kepala, lalu lupa sama hal-hal yang sebenarnya mereka butuhkan.

Capricorn : Ledakan mood

Capricorn ini memang dikenal dengan mood-nya yang meledak-ledak dan berubah dalam waktu singkat. Kalau lagi sedih, ya sedih banget sampai nangis-nangis. Kalau lagi bahagia, Capricorn bakal jadi orang paling energik di dunia. Kalau lagi kesal, bersiaplah dengan ledakan kemarahan dan sikap sinis akutnya Capricorn.

Di satu sisi, mereka gampang mendapatkan perhatian orang dengan mood-nya yang sering terlihat kental. Tapi di sisi lain, Capricorn sering bikin orang lain enggak tenang dengan mood swing-nya.

Aquarius : Utopis

Aquarius cenderung terlalu banyak memikirkan keputusan. Mereka enggak bisa berpikir praktis, soalnya mereka punya mimpi tentang hal-hal yang enggak mungkin dilakukan. Itu namanya utopis, Aquarius!

Pisces : Ringkih

Orang-orang Pisces ini lemah dan loyo. Mereka gampang terdistraksi sama hal-hal yang sebenarnya enggak penting, yang ujung-ujungnya bikin mereka galau nian. Pisces kurang kemampuan untuk bertahan hidup dalam dunia yang semakin anomali. Mereka perlu meletakkan fondasi hingga akhirnya bisa fokus sama hal-hal terbaik yang mereka inginkan.

Source: Boldsky

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait