web analytics
Top banner bank bjb
Tertinggal Jauh dari Barcelona, Madrid Mulai Kibarkan Bendera Putih
pada 08 Jan, 2018 | 08:28 WIB
Tertinggal Jauh dari Barcelona, Madrid Mulai Kibarkan Bendera Putih

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Real Madrid untuk kelima kalinya dari 18 pertandingan mendapatkan hasil seri. Hasil imbang terbaru didapatkan setelah bertandang ke markas Celta Vido, Senin (8/1) dini hari. Los Blancos bermain 2-2.

Dengan serangkaian hasil seri tersebut, Madrid yang merupakan juara La Liga musim lalu secara perlahan namun pasti mulai tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Barcelona. 

Jarak antara musuh bebuyutan tersebut kini mencapai 16 poin. Dengan pertandingan memasuki paruh kedua, berat bagi Madrid untuk bisa menyamai poin Barca di akhir musim. 
Di klasemen sementara Madrid berada di peringkat empat dengan 32 poin hasil dari 17 pertandingan.  

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sadar dengan kondisi tersebut. Seusai laga melawan Celta, Zidane menyatakan seluruh pemain dan pelatih Madrid kecewa dengan hasil tersebut. 

AYO BACA : Barcelona Melesat, Madrid Melempem, Jarak Melebar

"Kami tidak senang dengan hasil tersebut, terutama babak kedua kami bermian buruk," jelas Zidane.

Meski terus kehilangan poin di liga domestik, Zidane masih optimis Madrid bisa berbuat lebih baik. 

"Kami tidak selalu bicara soal La Liga, kenyataannya jika kami kehilangan poin maka Madrid tidak bisa mendekati (barcelona)," sambung pria asal Perancis tersebut. 

Dengan kondisi yang berat untuk mengimbangi Barcelona di La Liga, kini Madrid mulai mengalihkan perhatiannya ke Liga Champions. Pertengahan Februari yang akan datang, Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar. 
  
      

 

Source: Express/Livescore

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait