web analytics
Top banner bank bjb
Arsenal Compang Camping, Chelsea Siapkan Balas Dendam
pada Jan 03, 2018 | 08:36 WIB
Arsenal Compang Camping, Chelsea Siapkan Balas Dendam

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Arsenal akan menjamu Chelsea dalam laga bigmatch Liga Utama Inggris pada Kamis (4/1) dini hari di Emirates Stadium. Kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan sebagai harga mati guna bertahan di zona Liga Champions. 

Di klasemen sementara Chelsea berada di peringkat tiga dengan mengemas 45 poin atau unggul enam poin dari Arsenal yang berada di peringkat enam.

Kondisi tim 
Arsenal diperkirakan tidak akan diperkuat gelandang asal Jerman Mesur Ozil yang masih mengalami masalah di bagian lututnya. Pelatih The Gunners Arsene Wenger mengatakan peluang Ozil untuk bermain melawan Chelsea sangat kecil.

Absennya Ozil menambah pusing Wenger karena ia sudah kehilangan pemain tengah lainnya yaitu Santi Cazorla dan Aaron Ramsey. Wenger kemungkinan besar akan mengandalkan Jack Wilshere yang sudah bermain lima kali berturut-turut dari cederanya panjangnya,

Sementara di lini depan, nama Alexis Sanchez masih menjadi andalan utama. Pemain asal Cile tersebut selalu tampil gemilang ketika melawan tim-tim asal London. Beberapa pekan lalu, Sanchez mencetak dua gol saat Arsenal menang 3-2 atas Crystal Palace.

Sedangkan di lini belakang, Wenger akan memainkan tiga bek. Hal itu akibat absennya centre-back Laurent Koscielny dan bek kiri Nacho Monreal.

Dengan tiga bek, Wenger akan menambah satu pemainnya di lini tengah untuk memaksimalkan penguasaan bola.

Berbanding terbalik dengan The Gunners, Chelsea datang dengan kekuatan penuh. Eden Hazard yang diistirahatkan saat The Blues menggulung Stoke City 5-0 kemungkinan besar akan dimainkan Antonio Conte.

Sementara kondisi pemain Chelsea lainnya dalam keadaan siap tempur. 

Meksi diuntungkan dengan kondisi pemain yang lebih baik, tapi Chelsea memiliki catatan buruk saat melawan Arsenal. Dari lima head to head terakhir, Chelsea hanya menang sekali. The Blues harus mengakui keunggulan Arsenal termasuk sata dikalahkan di final Pial FA dan Piala Community Shield.  
 

 

Source: bleacherreport

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait