web analytics
Top banner bank bjb
Cara Terbaik Memulai Tahun 2018 Berdasarkan Zodiak. Cekidot!
Oleh Asri Wuni Wulandari, pada 01 Jan, 2018 | 14:52 WIB
Cara Terbaik Memulai Tahun 2018 Berdasarkan Zodiak. Cekidot!
Ilustrasi. (Pixabay/Public Domain Archive)

AYOBANDUNG.COM – Selamat datang tahun 2018! Selalu ada harapan-harapan anyar yang kamu catatkan pada setiap momen pergantian tahun. Sebagian besar tentu berharap akan perubahan yang lebih baik.

Percaya atau enggak, zodiak bisa saja menggambarkan dirimu di tahun 2018. Tapi gambaran itu tidak selamanya baik. Gunakan apa yang kamu ketahui tentang dirimu untuk memulai tahun baru ini. Melansir Thought Catalog, begini caranya…

 

Aquarius

Aquarius dikenal karena kehati-hatiannya. Jadi, mulailah tahun 2018 ini dengan hati dan pikiran yang lebih terbuka. Sangat memungkinkan adanya perasaan jatuh cinta di awal tahun. Tapi jika kamu pengin hubungan yang nyata di tahun ini, kamu mungkin harus menghadapi beberapa rintangan terlebih dahulu. Bagaimana? Kamu siap, Aquarius?

Pisces

Bagi Pisces, 2018 adalah tahun untuk mencapai kesuksesan dalam hal karier. Hanya saja, butuh beberapa bulan bagi mereka untuk menemukannya.

Cobalah ikuti semacam tes bakat karier. Atau kamu juga bisa mulai mempercantik ulang curriculum vitae-mu. Kalau kamu siap menemukan pekerjaan baru, langkahmu akan membuat segalanya jadi semakin cepat.

Aries

Etika kerja yang kuat sudah mengakar pada orang-orang Aries. Itu adalah kelebihan yang luar biasa. Tapi jangan takut untuk mencoba bersantai.

Di awal tahun ini, cobalah untuk kendalikan sisi kerasmu. Soalnya, inilah tahun yang pas buat menemukan keseimbangan hidupmu. Jadi, nikmatilah waktumu di awal tahun ini dan let it go.

Gemini

Setelah liburan yang menyenangkan dan menggairahkan, penting buat para Gemini untuk meningkatkan rasa percaya diri. Manfaatkan setiap kesempatan yang datang padamu di awal tahun ini!

Cancer

Orang-orang Cancer dikenal paling berbahagia saat dikelilingi oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Tapi bukan berarti kamu kudu tinggal di rumah selama 24 jam, 7 hari, 1 bulan, sampai 1 tahun.

Keluarlah dari sarangmu, Cancer! Cobalah mulai membuka diri untuk bertemu orang-orang baru di awal tahun ini. Memperluas lingkaran sosial punya banyak manfaat buatmu. Siapa tahu salah satunya bisa jadi tempatmu buat berbagi cinta?

Leo

Selain punya kebanggaan tinggi dan berani, para Leo juga sebenarnya agak sombong. Cobalah minta saran dari beberapa teman di awal tahun 2018 ini. Kamu enggak pernah tahu kalau ide kerenmu bakal lebih tokcer lagi dengan sedikit kolaborasi bareng teman.

Virgo

Virgo adalah sosok yang senang berbaik hati dengan orang lain dan bersikap secara profesional dalam waktu bersamaan. Tapi itu juga bisa berarti jika seorang Virgo selalu terbebani dalam setiap langkah hidupnya. Di awal tahun ini, jangan takut buat bilang “enggak”, wahai Virgo!

Libra

Keadilan memang kata utama dalam sifat para Libra. Tapi cobalah untuk bersikap biasa saja. Tak perlu susah-susah menyelesaikan perselisihan antara orang lain yang enggak ada hubungan langsung sama kamu.

Sebagai gantinya, fokuskan perhatianmu pada kebutuhanmu sendiri yang kamu anggap paling penting. Dengan begitu, kamu bakal berkembang selama tahun 2018.

Scorpio

Scorpio dikenal dengan gairahnya, sebuah sifat yang bisa jadi kelebihan sekaligus juga beban. Jika sisa dendam dari tahun 2017 mulai berkobar lagi, biarkahlah perasaan itu pergi. Kamu bakal jadi orang yang lebih hebat jika membiarkannya pergi dan memulai tahun 2018 dengan lebih baik.

Sagitarius

Sagitarius memang menyukai kebebasan. Tapi bukan berarti kamu harus sendiri selamanya, kan? Biarkan seseorang masuk di awal tahun ini. Sebab dari situ, bisa jadi kamu menemukan persahabatan seumur hidupmu atau bahkan cinta.

Capricorn

Bukalah pikiranmu, Capricorn! Kamu tentu ingat apa saja yang udah bikin kamu kecewa di tahun 2017. Terus, masih aja berpikir kalau kekecewaan itu bakal datang lagi?

Sebagai gantinya, cobalah untuk melepaskan ekspektasi akan sesuatu agar kamu siap untuk yang paling menyebalkan sekali pun.

Source: Thought Catalog

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait