Serbia dan Swiss Akan Saling Bunuh di Kaliningrad Stadium

  Jumat, 22 Juni 2018   Andri Ridwan Fauzi
Ilustrasi. (skysports.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Kaliningrad Stadium, Sabtu (23/6/2018) pukul 01.00 WIB, akan menjadi saksi pertemuan antara Serbia versus Swiss di laga kedua penyisian Grup E Piala Dunia 2018 Rusia. Kedua tim sama-sama membidik kemenangan untuk mempermulus jalan ke babak 16 Besar.

Serbia sudah mengemas tiga poin usai menang tipis 1-0 atas Kostarika. Kemenangan atas Swiss, akan mengantarkan tim besutan Mladen Krstajic menggenggam tiket 16 Besar. Peluang tersebut tentunya tidak akan dilewatkan Branislav Ivanovic dan kawan-kawan untuk secepatnya mendapatkan kepastian.

Di kubu lawan, Swiss pun membutuhkan kemenangan atas Serbia. Hanya dengan kemenangan, maka langkah Xherdan Saqiri dan kolega akan terbuka untuk melanjutkan kiprahnya di Piala Dunia 2018 Rusia hingga fase knock out

Negara Skandinavia tersebut baru mengumpulkan satu poin. Hasil ini berkat imbang 1-1 melawan juara Dunia lima kali Brasil di laga perdana. Hasil imbang atau bahkan kalah melawan Serbia akan membuat langkah tim besutan Vladimir Petkovic ini semakin berat lolos dari fase grup.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar