H+4 Lebaran 2018, Lalu Lintas Arah Garut-Tasik Menuju Cileunyi Padat

  Selasa, 19 Juni 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Kepadatan di jalur lalu Lintas Cileunyi Garut-Tasikmalaya menuju Bandung dan Jatinangor -Bandung, Selasa (19/6/2018). (Eneng Reni/ayobandung)

CILEUNYI, AYOBANDUNG.COM--Arus lalu lintas di H+4 Lebaran 2018, pada Selasa (19/6/2018) arah Garut-Tasik-Cileunyi terpantau padat. Bahkan pada pintu masuk tol Cileuyi terpantau ramai dipadati kendaraan. 

Berdasarkan pantauan ayobandung.com, lalu lintas dari arah Garut-Tasikmalaya hingga pukul 12.30 WIB cenderung padat. Penumpukan kendaraan roda dua, roda empat, truk, hingga bus antarkota memadati tiap ruas tersebut. 

Salah seorang pedagang minuman ringan di Cileunyi, Aep (47) mengaku kondisi ini memang mengalami peningkatan jika dibandingkan pada beberapa hari pasca-Lebaran sebelumnya. Apalagi untuk laju kendaran menuju arah Bandung dari Garut dan Tasikmalaya.

"Hari ini cukup macet bahkan kayaknya udah dari pagi tadi. Kebanyakan mungkin macet dari jalur yang Garut sama Tasik mau ke Bandung, sama masuk tol," ujarnya saat ditemui ayobandung di lokasi,  Selasa (19/6/2018).

Hal yang sama terjadi pada arah sebaliknya, lalu lintas Jatinangor menuju Cibiru-Bandung pun pada waktu tersebut terpantau padat.

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar