Ini yang Membuat Ferdinand Sinaga Rindu Bandung

  Selasa, 22 Mei 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ferdinand Sinaga. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

SULANJANA, AYOBANDUNG.COM--Pernah berseragam Persib Bandung selama satu musim membuat penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, merindukan atmosfer Bandung. Dirinya mengaku senang bisa berkesempatan bermain di Bandung kembali.

“Untuk saya sebagai pemain, pertandingan besok sangat dinantikan. Senang juga bisa berkumpul dengan teman-teman media di Bandung, dan saya rasa teman-teman media tambah banyak lagi dari tahun 2014,” katanya saat jumpa pers di Graha Persib.

Selain itu, Ferdinand juga rindu merasakan lagi riuhnya sambutan dari bobotoh saat dirinya mulai memasuki lapangan sebelum pertandingan berlangsung.

“Kalau menurut saya, untuk nama saya di dalam detik awal saya masuk, pasti saya akan mendengar teriak nama saya. Karena dengan saya keluar dari sini masuk dari sini, bisa dikatakan saya tidak ada cacat dengan bobotoh semuanya,” ujarnya.

Di sisi lain, dirinya pun mengungkapkan bahwa suasana seperti itu tak jauh berbeda dengan apa yang dialaminya ketika bermain di Makassar. Suporter dari tim PSM Makassar pun menurutnya selalu meneriakkan namanya saat dirinya masuk ke lapangan. Hal ini memang sejalan dengan dirinya yang selalu menjaga baik perilakunya saat di lapangan, sehingga menjadi salah satu pemain favorit para pendukungnya.

“Di Makassar pun ramai, suporter sering meneriakkan nama saya dan di Persib pun begitu. Suasana di mana pun saya senang merasakan itu. Dengan attitude saya baik di dalam tim dengan suporter,” tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar