Ini Harapan Legenda Persib di HUT ke-85

  Rabu, 14 Maret 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Selebrasi tim Persib usai tampil sebagai juara LSI 2014. (persib.co.id)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM -- Pemain legenda Persib di tahun 1960-an, Rukman, berharap di usianya yang ke 85 tahun hari ini, Rabu (14/3/2018), Maung Bandung menjadi tim yang dewasa dan juga utuh.

"Semoga Persib semakin bertumbuh dewasa dan lebih baik lagi dalam setiap langkahnya," katanya saat dihubungi oleh Ayobandung.

Rukman juga berpesan agar performa para pemain Persib bisa lebih baik lagi. Sehingga, tim Maung Bandung bisa merebut titel juara pada musim ini.

"Saya percaya pemain Persib sekarang bagus-bagus. Sudah paling bagus se-Indonesia. Hanya tinggal lebih dalam lagi untuk "rasa memiliki" ke Persib. Kalau sudah begitu, Insya Allah Persib bisa juara," ujarnya.

Senada dengan Rukman, mantan pemain Persib lainnya, yakni Kekey Zakaria berharap Persib bisa kembali lagi ke masa jayanya.

Menurut mantan striker ini, tim Maung Bandung harus selalu bersinergi, baik dari pelatih, pemain, manajemen, hingga bobotoh.

"Untuk Persib semoga selalu bisa bersinergi, saling merangkul. Semoga Persib selalu ada dalam kesuksesan di setiap tahunnya," katanya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar