Polda Jabar Buru Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Telkom University

  Selasa, 13 Maret 2018   Mildan Abdalloh
Ilustrasi. (videoblocks)

SOEKARNO-HATTA, AYOBANDUNG.COM -- Polda Jawa Barat masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan mahasiswa Telkom University. Dir Krimum Polda Jabar Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan saksi-saksi yakni teman-teman korban yang terakhir bertemu.

"Kami juga memeriksa CCTV yang jaraknya sekitar 100 meter dari TKP. CCTV tersebut menjadi acuan melihat arah larinya para pelaku. Pelaku jumlahnya lebih dari satu orang," tutur Umar, Selasa (13/3/2018).

Selain itu pihaknya juga sedang menunggu data dari provider untuk melihat komunikasi yang dilakukan oleh korban sebelum kejadian.

Menurut Umar HP korban yang diambil para pelaku dalam keadaan mati kira-kira 30 menit setelah kejadian.

"Kami membutuhkan data komunikasi korban sebelum kejadian, baik itu percakapan telepon, SMS maupun WA dan komunikasi lainya. Data tersebut ada di provider, pengajuannya sudah kami layangkan sekarang masih menunggu data dari pihak provider," ujarnya.

Umar meyakini pihaknya akan bisa menangkap pelaku dalam waktu dekat ini walaupun belum mengetahui secara pasti para pelaku.

"Kalau sudah tertangkap, pasti ketahuan apa motif mereka. Untuk saat ini kami belum bisa berasumsi motifnya, tunggu saja," tutupnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar