Egy Maulana Vikri Kenakan Jersey Nomor 10 di Lechia Gdansk

  Senin, 12 Maret 2018   Andri Ridwan Fauzi
Egy Maulana Vikri (Instagram @egymaulanavikri )

BUAH BATU, AYOBANDUNG,COM -- Egy Maulana Vikri (17), dipercaya mengenakan jersey nomor 10 di klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Pemain Timnas U-19 dan U-23 tersebut, sangat sumringah bisa berkiprah di kompetisi tertinggi di negara Eropa Timur tersebut. 

"Mimpi saya terlalu kecil? Tidak,jangan pernah takut gagal asal kamu mempunyai tekad untuk semua mimpimu berdoa bekerja lebih keras semua akan menjadi kenyataan, saya bangga menjadi orang INDONESIA saya harap kalian semua bisa mendukung saya dan mendoakan saya selalu,terima kasih buat @lechia_gdansk telah mengkontrak saya dan percaya dengan saya. Terima kasih buat seluruh orang yg berjasa di karir saya orang” yg selalu mendukung saya disaat saya belum apa”. Ini baru awal saya harap saya bisa lebih baik ke depannya AAMIIN," tulis Egy di Instagram.

Tak hanya Egy, klub Lechia Gdansk juga sangat antusias menyambut kedatangan pemain asal Medan ini. "Selamat datang @egymaulanavikri di Lechia Gdansk".

Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain sepak bola Indonesia yang prestasinya cukup gemilang. Atas prestasinya, pemain kelahiran Medan, 7 Juli 2000 banyak diminati oleh klub termasuk dari luar negeri. Di timnas-pun langsung naik kelas ke U-23.

Sebelum bertolak ke Eropa, Egy juga menjalani pemusatan latihan bersama tim dibawah asuh Luis Milla yang dipersiapkan untuk menghadapi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Ia juga dikenal sebagai Lionel Messi-nya Indonesia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar