Tanjakan Emen Kembali Makan Korban

  Senin, 12 Maret 2018   Asri Wuni Wulandari
Kondisi minibus setelah terguling di kawasan Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Senin (12/3). (Twitter @subangwestjava)

SUBANG, AYOBANDUNG.COM – Kecelakaan kembali terjadi di Tanjakan Emen, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang pada Senin (12/3/2018) siang. Kali ini sebuah minibus travel berjenis elf terguling di lokasi yang tidak jauh dari kecelakaan bus sebelumnya pada awal Februari lalu.

Awalnya, kabar kecelakaan ini muncul melalui akun Twitter @subangwestjava yang mengunggah gambar minibus dalam kondisi cukup parah. Kaca bagian belakang mobil berwarna putih itu terlihat pecah.

Dalam foto, terlihat pula sejumlah korban bergelimpangan di pinggir jalan dengan kondisi terluka. Hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah korban dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan catatan kepolisian, peristiwa itu terjadi pada pukul 12.00 WIB. Kendaraan Isuzu bernomor polisi E-7548-PB tersebut membawa 15 penumpang di dalamnya. “Data penumpang hingga saat ini masih diidentifikasi,” ujar Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui pesan singkatnya, Senin (12/3/2018).

Minibus tersebut diketahui tengah dalam perjalan menuju Subang. “Pada saat melintas di jalan yang menurun dan menikung ke kiri, kendaraan tersebut tidak terkendali dan terguling di bahu jalan sebelah kiri,” ujar Joni.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih berusaha mengidentifikasi pengendara dan sejumlah korban. Sementara barang bukti berupa mobil minibus telah diamankan oleh Polres Subang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar