Mahasiswa Korban Pembunuhan Tel-U Dikenal Murah Senyum

  Senin, 12 Maret 2018   Hengky Sulaksono
Rumah indekos tempat Alexander Sihombing tinggal di Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. (ayobandung/Hengky Sulaksono)

DAYEUHKOLOT, AYOBANDUNG.COM -- Mahasiswa Fakultas Elektro Telkom University, Alexander Sihombing, yang ditemukan tewas pada Minggu (11/3/2018) lalu dikenal sebagai pribadi yang ramah di lingkungan indekosnya. Alexander merupakan penghuni Indekos Maulana yang terletak di Jalan Radio, RT 01, RW 13, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. 

Salah seorang tetangga indekos, Muhammad Ibnu Farhan (20) mengatakan, Alexander merupakan sosok yang terbilang ramah. Walau tak mengenal sosok Alexander secara pribadi, mahasiswa angkatan 2014 ini dikenal murah senyum.

"Dia orangnya ramah. Walaupun enggak kenal, enggak pernah ngobrol, tapi dia kalau ketemu, berpapasan di jalan, suka senyum," kata Ibnu yang merupakan mahasiswa jurusan Telekomunikasi, saat dijumpai di Indekos Maulana, Senin (12/3/2018) siang. 

Tetangga indekos lain, Uki Basuki (43), menuturkan hal serupa. Menurutnya, Alexander yang kerap disapa Ale ini jarang berada di kosan lantaran cukup sibuk melakukan berbagai kegiatan di luar. Namun demikian, saat berjumpa, Ale selalu berusaha menyapa sambil melempar senyum. 

"Dia memang orangnya pendiam. Jarang ngobrol, tapi mungkin karena dia sibuk. Dia juga sering keluar malam karena lagi sibuk ngerjain tugas di laboratorium. Tapi dia memang ramah. Enggak pernah bikin masalah," kata dia.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar