Makna Nomor 4 bagi Demiz

  Rabu, 14 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan calon Cagub dan Cawagub Jabar 2018, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi mengaku punya sejarah yang positif dengan nomor urut 4 yang didapatkan dari hasil pengundian nomor urut Pilgub Jabar 2018 yang diselenggarakan Selasa (13/2/2018) di SOR Arcamanik.

“Dua DM 4 four (untuk) Jabar, selamanya bekerja untuk melayani,” kata Demiz usai kegiatan pengundian nomor urut Pilgub Jabar 2018.

Mendapatkan kembali nomor urut 4, bagi Demiz seperti mengulang kesuksesan saat ia bersama Ahmad Heryawan yang menang di Pilkada Jabar 2014 dengan mengusung nomor urut 4. Kini bersama Dedi Mulyadi sebagai Cawagub, nomor 4 seakan menjadi nomor keberuntungan baginya.

Menurutnya hal ini juga bukanlah suatu kebetulan. Ia bersyukur mendapatkan nomor urut 4 kembali dalam ajang kontestasi ini.

"Ini bukannya dirancang sembarangan. Tiba-tiba kok cocok. Artinya ada rancangan Allah," ujarnya.

Jelang memasuki masa kampanye yang akan dimulai pada 15 Februari 2018 besok, dirinya akan mengadakan rapat dengan Polda Jabar. Menurutnya setiap paslon akan didampingi petugas kepolisian saat masa kampanye.

"Mungkin besok (hari ini) saya akan rapat lagi dengan Polda, karena harus diatur setiap pasangan," jelas Demiz.

Demiz juga sudah berkoordinasi dengan tim suksesnya untuk rekomendasi kegiatan di masa kampanye yang terbilang cukup panjang hingga bulan Juni mendatang. Kendati demikian, pihaknya bakal kembali berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Sudah ada, cuma berhenti dulu karena Polda harus mengatur setiap pasangan harus ada di mana. Kalau kami sudah siap," ungkapnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar