Begini Harapan Aher untuk Pilkada Jabar

  Rabu, 14 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berharap penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat yang akan diadakan pada 27 Juni 2018 dapat berlangsung dengan aman, tenteram, damai, dan penuh persaudaraan. 

Menurutnya pengalaman dari dua Pilkada tahun-tahun sebelumnya bisa menjadi bukti jika penyelenggaraan Pilkada di Jabar dalam situasi yang kondusif.

"Saya sudah katakan, pengalaman Pilkada di Jawa Barat merupakan pengalaman Pilkada yang panjang tapi sudah terbukti aman. Kami punya pengalaman di tahun-tahun sebelumnya di tahun 2008 dan di 2013. Saya harap tidak ada masalah," katanya saat ditemui usai kegiatan pengundian nomor urut Pilgub Jabar 2018 di SOR Arcamanik, Selasa (13/2/2018).

Dirinya juga percaya jika keempat kandidat paslon dapat menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa, meski keempat paslon ini sedang dalam tahap kontestasi tertinggi di Jabar.

"Saya percaya betul para kandikan pasti mengusung kebersamaan dan pasti mengusung kepentingan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, masyarakat Jabar sebutnya, sudah pintar memilih kandidat yang terbaik untuk dijadikan sebagai pempimpin untuk lima tahun ke depan.

"Masyarakat juga sudah dewasa dan mampu memilih yang terbaik untuk mereka masing-masing. Insya Allah semua akan berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Aher juga berharap nantinya pemimpin yang terpilih mampu melanjutkan tongkat estafet seluruh pembangunan yang tengah berlangsung di Jabar. 

"Dulu saya melanjutkan masa lalu dari gubernur sebelum saya. Saya harap gubernur yang terpilih dapat melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan dan fokus kepada bidang-bidang yang memang memerlukan perhatian," tuturnya.
 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar