Ini Komentar Oded-Yana Dapat Nomor Urut Tiga

  Selasa, 13 Februari 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Yana Mulyana usai penetapan nomor urut di GOR Padjadjaran, Bandung. Selasa (13/2). (ayobandung/Eneng Reni)

PADJADJARAN, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial - Yana Mulyana mendapat nomor urutan tiga dalam kontestasi Pilwalkot Bandung 2018. Mereka berharap nomor paling bontot ini membawa kebaikan.

"Semua nomor itu baik, saya tidak berharap nomor berapa pun. Yang penting nomor ini dapat  mengantarkan kami menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung," terang Mang Oded usai penetapan nomor urut di GOR Padjadjaran, Bandung, Selasa (13/2/20418).

Sementara ditanya soal program unggulan, Oded – Yana punya program “Bro n Sis” alias "Berbarengan Bersepeda sambil Narsis". "Inti program ini untuk mengurangi kemacetan di Kota Bandung dan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat," lanjutnya. 

Oded juga bakal melanjutkan Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) di Kota Bandung yang dinilai sukses. Namun, kelak jika Oded menang, program ini mengalami peningkatan kualitas menjadi PIPPK Plus.

"Plus yang dimaksudkan yakni program ini akan memberikan nilai, besaran, dan penerimaan yang lebih besar. Bukan hanya di tingkat RW, tapi juga hingga level karang taruna," ugkapnya. 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar