Yossi Irianto: Nomor Urut Tidak Menyimpulkan Makna Besar

  Selasa, 13 Februari 2018   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna saat pengundian nomor urut di GOR Padjadjaran, Bandung, Selasa (13/2). (ayobandung/Eneng Reni)

PADJADJARAN, AYOBANDUNG.COM -- Calon Wali Kota Bandung, Yossi Irianto menyebutkan, nomor urut yang didapatkan setiap pasangan calon tidak menyimpulkan makna besar bagi para kontestan Pilwalkot Bandung.

Nomor urut, bagi Yossi, hanya gambaran penegasan dan simbol sosok calon pemimpin Kota Bandung dalam lima tahun ke depan jika kelak terpilih.

"Harapannya, setelah penomoran, para pemilih baik kalangan muda, dewasa, atau orang tua, ini menjadi jelas. Karena apa pun yang saya katakan, mau satu dua tiga semuanya baik," ujar Yossi di GOR Padjadjaran, Bandung Selasa (13/2/2018).

Dalam panggung Pilwalkot Bandung 2018, Yossi berpasangan dengan Aries Supriatna. Pasangan ini mendapat nomor urut dua dalam rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung.

Yossi menyebutkan jika ia dan Aries punya visi untuk menyempurnakan program yang sudah ada. “Saya akan lebih memantapkan Bandung Juara,” katanya.

Dalam konteks memantapkan Bandung Juara, Yossi ingin menyeimbangkan antara pembangunan fisik dan non-fisik. “Antara pembangunan fisik dan non-fisik, kami akan sempurnakan. Filosofi ini kemenangan untuk bersama,” ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar